Main Article Content
Abstract
Artikel ini berisi tentang cara untuk mengelola strategi peningkatan exposure pada UMKM CV. Jaya Guna Pratama. Exposure merupakan hal yang sangat penting untuk mengembangkan sebuah bisnis, terutama pada UMKM. Hasil dari meningkatkan exposure adalah agar konsumen dapat mengingat nama dari jasa/produk yang dijual atau ditawarkan. Kesimpulan hasil dari pengabdian masyarakat CV Jaya Guna Pratama adalah peningkatan pada UMKM (brand recall), UMKM (brand recognition), UMKM (top of mind awareness), brand dominance dan peningkatan dan perluasan market. Dengan adanya tindakan peningkatan exposure dan collaboration CV. Jaya Guna Pratama dapat mencapai sustainability yang bagus karena telah memperkuat, meningkatkan, dan memaksimalkan kemampuan dan efektivitas dalam berbagai aspek terutama telah mencapai dan mencakup customer base yang lebih luas
Keywords
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Heizer, J., & Render, B. (2004). Operations management. Pearson Prentice Hall.
- Muchlisin Riadi. (2020, August 29). Kapasitas Produksi (Pengertian, Aspek, Jenis, Perencanaan dan Strategi). Kajianpustaka.com; Blogger. https://www.kajianpustaka.com/2020/08/kapasitas-produksi.html
- Serafica Gischa. (2020, October 12). Permintaan dalam Kegiatan Ekonomi Halaman all - Kompas.com. KOMPAS.com; Kompas.com. https://www.kompas.com/skola/read/2020/10/12/132115769/permintaan-dalam-kegiatan-ekonomi?page=all
- Tanudjaja, I. (2015). JASA 2 [BAB III MENYEIMBANGKAN ANTARA PERMINTAAN DAN KAPASITAS ] - PDF Free Download. Adoc.pub; ADOC.PUB. https://adoc.pub/jasa-2-bab-iii-menyeimbangkan-antara-permintaan-dan-kapasita.html
- Vanya. (2021, December 27). Teori Advertising Exposure, Pengaruh Terpaan Iklan terhadap Konsumen. KOMPAS.com; Kompas.com. https://www.kompas.com/skola/read/2021/12/27/110000269/teori-advertising-exposure-pengaruh-terpaan-iklan-terhadap-konsumen
- View. (2012, October 15). Mengelola Kapasitas dan Permintaan Jasa. Brigita’s Blog; Brigita’s Blog. https://brigitalahutung.wordpress.com/2012/10/15/mengelola-kapasitas-dan-permintaan-jasa/
- (2022). Hootsuite.com. https://www.hootsuite.com/newsroom/press-releases/digital-2022-report
References
Heizer, J., & Render, B. (2004). Operations management. Pearson Prentice Hall.
Muchlisin Riadi. (2020, August 29). Kapasitas Produksi (Pengertian, Aspek, Jenis, Perencanaan dan Strategi). Kajianpustaka.com; Blogger. https://www.kajianpustaka.com/2020/08/kapasitas-produksi.html
Serafica Gischa. (2020, October 12). Permintaan dalam Kegiatan Ekonomi Halaman all - Kompas.com. KOMPAS.com; Kompas.com. https://www.kompas.com/skola/read/2020/10/12/132115769/permintaan-dalam-kegiatan-ekonomi?page=all
Tanudjaja, I. (2015). JASA 2 [BAB III MENYEIMBANGKAN ANTARA PERMINTAAN DAN KAPASITAS ] - PDF Free Download. Adoc.pub; ADOC.PUB. https://adoc.pub/jasa-2-bab-iii-menyeimbangkan-antara-permintaan-dan-kapasita.html
Vanya. (2021, December 27). Teori Advertising Exposure, Pengaruh Terpaan Iklan terhadap Konsumen. KOMPAS.com; Kompas.com. https://www.kompas.com/skola/read/2021/12/27/110000269/teori-advertising-exposure-pengaruh-terpaan-iklan-terhadap-konsumen
View. (2012, October 15). Mengelola Kapasitas dan Permintaan Jasa. Brigita’s Blog; Brigita’s Blog. https://brigitalahutung.wordpress.com/2012/10/15/mengelola-kapasitas-dan-permintaan-jasa/
(2022). Hootsuite.com. https://www.hootsuite.com/newsroom/press-releases/digital-2022-report